Minggu, 03 Juni 2012

KKN CHINA!

Mau cerita tentang kakak kakak KKN dari China yang kece kece itu.

1. Koko Rokhim atau Papa Shinchan
Koko yang ini pendiem banget, pernah diajarin bahasa mandarin sama koko ini keliatan sekali mukanya bingung gitu ngajarin kita kitaaa tapiii aslinya baik dan lucuu. Dia ini mirip sama papa shincan gak tau sebutan itu yang ngebuat siapa yang jelas aku setuju sama yg buat nama itu 'PAPA SHINCHAN' muka koko ini emang mirip sama papa shinchan :3


Coba deh bandingin mirip kan sama papa shincan  :3

2. Koko Arif
Kata temen temen sih koko ini koko yang paling kecee, kata diva mirip sama 'Christ S9B' tapi kalo menurut ku koko ini mirip 'Rafael Sm*sh' koko ini seru banget tapi sayang kelas ku gak diajar sama koko ini tapii waktu aku ketemu koko ini udah keliatan kalo koko ini baik :3 inget banget pas koko ini ngomong sama aku yena diva dita gini "Ini mirip saya, ganteng, terimakasih sekali" sumpahh kata kata ituu selalu kebayang di otak gak bisa dilupain dan ekspresinya itu bikin ketawa ngakak deh. pokoknya koko yang ini kece sekali.
Iya kan koko yang satu ini mirip sama Rafael SM*SH :3 unyu deh ya

3.Cici Jandi
Cici ini orang nya baik sabar dan mukanya mirip sama 'Christy Chibi' imut bangetttt :3 udah imut baik sabar lagi lengkap dehhh. cintaa banget sama Cici Jandi ini :*
Cici jandi yang pake kacamata bawa tas, pokoknya the best dehhh kalo sama cici jandi {}

Buat Cici Cici dan Koko Koko Chinaa akuu lovee bangetttt dehhhhhhh. aku pasti merindukann kaliannn jangan lupakann kitaaaaaa :)
Foto ini diambil jumat waktu istirahat di sekolah. foto bareng Fira , Dita , Ndari , Ahda , Diva , Yena , yang terakhir Aku dan bareng Cici dan Koko yang sangat kece iniiiiiii.

Pasti bakal kangen sekali dengan kalian semua Cici dan Koko KKN ini :(
Always Miss you :( jangan lupa kembali ke indonesia lagi dan ke sekolah kami lagi :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar