Rabu, 24 Oktober 2012

Perahu kertas quotes


"Aku nggak mau sepuluh, dua puluh tahun dari hari ini, aku masih terus terusan memikirkan orang yang sama. bingung diantara penyesalan dan penerimaan"

"Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh"

"Carilah orang yang nggak perlu meminta apa apa, tapi kamu mau memberikan segala-segalanya"

"Hati kamu mungkin memilih ku, seperti juga hatiku selalu memilihmu. tapi hati bisa bertumbuh atau bertahan dengan pilihan lain. kadang, begitu saja sudah cukup. sekarang akupun merasa cukup"

"Kenangan itu hanya hantu disudut pikir, selama hita diam selamanya jadi hantu, nggak akan pernah jadi kenyataan."

"Kadang kadang langit bisa kelihatan seperti lembar kosong. padahal sebenarnya tidak. bintang kamu tetap disana. bumi hanya sedang berputar"

"Keheningan seakan memiliki jantung. denyutnya terasa satu satu, membawa apa yang tak terucap. sejenak berayun diudara, lalu bagaikan gelombang air bisikan itu mengalir, sampai akhirnya berlabuh di hati"

"Gy. jalan kita mungkin berputar, tetapi suatu saat, entah kapan, kita pasti punya kesempatan jadi diri kita sendiri. suatu saat kamu akan jadi penulis dongeng yang hebat. saya yakin"

"Akan ada suatu saat kamu bertanya : pergi kemana inspirasiku? tiba tiba kamu merasa ditinggal pergi. hanya bisa diam, tidak lagi berkarya. kering. tetapi tidak selalu itu berarti kamu harus mencari objek atau sumber inspirasi baru. sama seperti jodoh, Nan. kalau punya masalah, tidak berarti harus cari pacar baru kan? tapi rasa cinta kamu yang harus diperbarui. cinta bisa tumbuh sendiri, tetapi bukan jaminan bakal langgeng selamanya, apalagi kalau tidak dipelihara. mengerti kamu?"

"Aku merasa mimpiku semakin dekat, karena bersamamu aku tidak takut lagi jadi pemimpi"

"Diantara milyaran manusia pasti Tuhan mempunyai alasan mengapa  kau dan aku dipertemukan"

"Walau dengan perahu kertas sekalipun, sepertinya kamu pandai berlayar di kepalaku mengarungi setiap imajinasiku"

"Dikritik itu rasanya kayak di Gaplok, tapi kritikan itu yang kita butuhin buat maju"

"Apa yang orang bilang realistis, belum tentu sama apa yang kita pikirkan. ujung ujungnya kita juga tau kok, mana yang diri kita sebenarnya, mana yang bukan diri kita. dan kita juga tau apa yang kita pengen jalani"

"Dan berserah pada aliran yang membawanya. kemanapun itu"

"Dear Neptunus, aku mencintainya, didepan nya aku mampu menjadi diriku sendiri, seperti air mu yang selalu membawa semua pesanku. dia pun begitu, membuatku hanyut oleh sorot matanya. membuat ku lupa oleh kesedihan rasanya, sampai aku tak bisa katakan apa apa padanya, bahkan untuk sekedar rindu atau butuh"

"Layaknya matahari yang tak menyimpan memori atau dendam dan senantiasa memandikan bumi dengan sinarnya, tawa itu pun mambawa efek yang sama bagi dirinya . kehangatan yang lahir tanpa pretensi, tanpa perlu usaha. pengampunan murni"

"Bagaimana hampa bisa menyakitkan? hampa harusnya tidak apa apa. Tidak ada apa apa harusnya berarti tidak ada masalah. termasuk rasa sakit"

"Untuk urusan hati, berhentilah berpikir pakai kepala. secerdas cerdasnya otakmu, tidak mungkin bisa dipakai untuk mengerti hati"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar